Jakarta

BNI Cup 2013: BNI Indonesia All-Star vs Chelsea FC
Jakarta, Kamis 25 Juli, 20.30
Stadion Gelora Bung Karno


Tiket mulai dijual pada 13 Juni pukul 12 siang dengan harga Rp 3.500.000, Rp 2.000.000, Rp 1.500.000, Rp 750.000, Rp 300.000 dan Rp 150.000. Tiket bisa dibeli di outlet-outlet Indotix dan BNI Gallery. Penjualan tiket secara online (yang juga tersedia untuk fans dari luar negeri) akan dimulai pada awal Juli di www.indotix.com. Untuk informasi lebih jauh, silakan kunjungit www.indotix.com atau www.ninesport.com atau hubungi nomor hotline di 1 550 433 0811.Ketika membeli tiket, fans akan menerima voucher tiket yang bisa ditukarkan dengan tiket pertandingan sejak tujuh hari sebelum pertandingan. Penukaran tiket bisa dilakukan di outlet Indotix manapun.




Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan kunjungan pertama kami ke Indonesia, dengan pertandingan terakhir kami di tur Here to Play, Here to Stay 2013 akan berlangsung di Jakarta.

Kami akan menghadapi BNI Indonesia All-Stars pada hari Kamis, 25 Juli, di Stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 78.000 penonton di ajang BNI Cup.

Pertandingan tersebut menyusul pertandingan-pertandingan kami di Thailand dan Malaysia, yang merupakan destinasi di beberapa tur terdahulu, dan akan membuat suporter kami di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung skuat full Chelsea beraksi untuk pertama kalinya. Hal ini juga sebagai perayaan hubungan kami dengan Bank Negara Indonesia, yang mana hingga hari ini telah mengeluarkan lebih dari 100.000 kartu pembayaran Chelsea di Indonesia. Pertandingan ini akan dipromotori oleh NineSport Inc.

Indonesia merupakan salah satu fan-base terbesar kami, dan merupakan rumah bagi dua juta fans Chelsea di Facebook. Jakarta mewakili lebih dari 300.000 diantaranya, terbesar dari kota manapun di dunia ini.

Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, mengatakan: "Saya amat bersemangat karena Chelsea Football Club akhirnya akan mengunjungi Jakarta."

"Saya tahu betul kecintaan akan sepakbola di Indonesia, dan suporter Chelsea di sana, jadi saya tidak sabar untuk melakukan kunjungan yang akan menjadi akhir yang bagus bagi tur kami di tahun 2013."

"Kami bisa mengharapkan pertandingan yang fantastis menghadapi lawan yang kuat, dan harapan saya adalah kami bisa meninggalkan warisan yang penting dalam hal pembangunan komunitas yang kami lakukan selama tur dan jauh setelahnya."

Klub memiliki rencana untuk memperluas proyek pembangunan komunitas mereka di Indonesia tahun ini dengan akan dibukanya Chelsea FC Soccer School, yang dilengkapi dengan fasilitas Blue Pitch, yang akan menjadi pusat bagi para pelatih lokal untuk membantu perkembangan sepakbola akar rumput di area Asia Tenggara.

Dalam beberapa tahun terakhir kami telah memperluas jaringan Blue Pitch kami sebagai bagian dari filosofi Here to Play Here to Stay di Hong Kong, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Jepang, Korea, dan Singapura.

Gatot M Suwondo, Chief Executive Bank Negara Indonesia, mengatakan: "BNI sangat bersemangat menyambut Chelsea FC ke Indonesia karena hal ini menunjukkan pentingnya negara ini dan fan-base di sini bagi klub kelas dunia ini."

"Kunjungan ini merupakan apresiasi besar terutama bagi fans Chelsea dan pemiliki produk BNI-Chelsea, dan fans sepakbola pada umumnya."

Stadion Gelora Bung Karno dibuka untuk Asian Games 1962, dan juga menjadi tuan rumah bagi final Piala Asia AFC 2007 antara Irak dan Arab Saudi.

 

<< kembali ke halaman utama tur

Selalu Update

Berlangganan Berita dan Penawaran dari Chelsea
Jadilah yang pertama mendapatkan berita terbaru seputar Chelsea FC. Daftar sekarang.
* Email:
* Tanggal Lahir:
Jika Anda ingin menerima penawaran dan promosi tertentu dari pihak ketiga yang kami rasa menarik bagi Anda, centang di sini.
* Centang di sini untuk menyetujui syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi kami.