The Blues Menerima Sambutan Meriah di Pertunjukkan Hublot

Antonio Conte dan seluruh anggota tim Chelsea menikmati malam yang tak terlupakan di Sony Pictures Studios pada hari Kamis, yang digelar Hublot.

Sponsor global penunjuk waktu kami menggelar acara malam yang glamor di salah satu lokasi yang paling ikonik LA, lokasi syuting untuk film Ben-Hur, The Wizard of Oz dan Singin 'in the Rain dan serial TV klasik modern Jeopardy! dan Breaking Bad.

Tiba di acara tersebut dalam bus London biru spesial, para pemain berbaur dengan tamu dan berpose untuk mengambil foto, dengan Eden Hazard, Thibaut Courtois, Oscar dan Willian meninggalkan jejak kaki mereka di atas sebuah gips semen dengan gaya Hollywood Walk of Fame, yang akan dilelang untuk kegiatan amal. 

Di antara kesenangan tersebut ada sejumlah kesempatan mengambilm foto dengan ikon London, termasuk Anggota Kerajaan, taksi taksi hitam dan menu makanan termasuk ikan dan kentang goreng.

Musik dimainkan oleh DJ Kiss, duta dari Beats by Dr Dre, yang membuat para hadirin dan pemain antusias sampai tiba waktunya bagi tim untuk kembali ke bus untuk beristirahat sebelum sesi latihan Jumat pagi dan penerbangan ke Michigan. 

Acara ini juga digelar untuk meluncurkan Classic Fusion Chronograph Chelsea FC- jam Hublot Chelsea resmi pertama - ke penonton Amerika, dan merupakan bagian dari kampanye Hublot Loves Football.

Sebelumnya pada hari itu para pemain telah berlatih di pagi yang panas sebelum melakukan pendinginan di kolam renang UCLA . Kemudian, ada jeda di sore hari untuk beristirahat dan bersantai setelah menguras tenaga untuk mengalahkan Liverpool pada Rabu malam. Pemain baru Michy Batshuayi jelas beradaptasi dengan baik para pemain, dengan skuat menghabiskan hari bersama-sama dekat dengan hotel tim.