Hattrick Penghargaan Bulanan untuk The Blues

Chelsea telah menjadi klub pertama yang mencatatkan hat-trick penghargaan Premier League di bulan yang sama dengan Antonio Conte, Diego Costa, dan Pedro meraih penghargaan untuk bulan November.

Conte meraih penghargaan Manajer Terbaik untuk kedua kalinya secara beruntun setelah membawa the Blues untuk memenangi tiga laga di bulan November. Gaya sepak bolanya yang mengalir bebas dan soliditas pertahanan terus memberikan hasil dengan the Blues mencetak delapan gol dan hanya kebobolan sekali. 

Diego Costa terpilih sebagai Pemain Terbaik EA Sports berkat kontribusinya dalam melanjutkan catatan kemenangan. Setelah memberikan gol dan assist dalam kemenangan 5-0 atas Everton, topskorer liga ini menambah catatannya dengan gol menentukan melawan Middlesbrough dan mencapai total dua digit untuk musim ini.

Pemain internasional Spanyol itu kemudian memberikan umpan dalam kemenangan Chelsea dengan skor 2-1 melawan Tottenham Hotspur, menyempurnakan performa yang bagus dari segi tim dan individu. Keberhasilannya memastikan penghargaan ini bertahan di tangan the Blues, setelah Eden Hazard meraih penghargaan ini untuk bulan Oktober.

"Semuanya berjalan baik saat ini. Tim ini bermain dengan baik dan ini menunjukkan bahwa beberapa hal berhasil untuk saya," kata Diego Costa.

"Kinerja tim memiliki pengaruh pada penghargaan individu ini. Jika kami di bawah, saya ragu kami akan menang. Jadi, itu tergantung ke rekan-rekan saya, terima kasih kepada klub dan mudah-mudahan kami bisa terus mencetak kemenangan ini. Terima kasih juga kepada para suporter untuk penghargaan ini, tetapi hal yang paling penting bagi saya dan klub adalah bahwa kami bersaing untuk meraih gelar liga di akhir musim."

Ini adalah kedua kalinya Diego Costa dianugerahi penghargaan tersebut. Dia mendapatkan penghargaan itu untuk pertama kalinya pada bulan Agustus 2014. Ini adalah ke-18 kalinya bagi pemain Chelsea dan ketujuh kalinya penghargaan Manajer dan Pemain Terbaik di bulan yang sama diraih oleh pihak kami. 

 Antonio Conte dan staf kepelatihannya dengan penghargaan Manajer Terbaik bulan November

Pedro melengkapi sapu bersih penghargaan  dengan meraih Gol Terbaik bulanan. Gol melengkung yang menyeimbangkan kedudukan di Stamford Bridge melawan Tottenham berada di antara daftar delapan gol yang menakjubkan, termasuk gol kedua Hazard melawan Everton.

"Ini adalah gol terbaik yang pernah saya cetak untuk Chelsea," kata Pedro. "Laga ini sangat sulit, itu laga derby, dan gol datang pada saat yang tepat bagi kami. Itu penting untuk mencetak gol sebelum paruh waktu. Terima kasih kepada para suporter untuk memberikan suara untuk saya. Saya sangat senang dengan penghargaan ini."

Semua tiga penghargaan ini diputuskan oleh kombinasi penilaian dari panel ahli dan suporter Premier League. Penghargaan ini menggambarkan langkah menjanjikan Chelsea menjelang jadwal padat yang telah menciptakan selisih tiga poin di puncak klasemen Premier League.