Cahill: Menunjukkan Karakter

Pencetak gol kemenangan kami, Gary Cahill yakin timnya telah melewati ujian berat dengan kemenangan di markas Stoke pada hari Sabtu.

Cahill mencetak gol tiga menit sebelum laga berakhir di markas the Potteries untuk memberikan kami poin sempurna, dan setidaknya sementara, memperlebar keunggulan kami menjadi 13 poin di puncak klasemen Premier League. Itu terjadi setelah gol pembuka Willian dibalas oleh gol penalti Stoke yang diberikan wasit usai Cahill melanggar Jonathan Walters di dalam kotak penalti.

"Ketika Anda membuat kesalahan, saya merasa itu adalah pelanggaran yang tidak keras, Anda ingin menebusnya dengan beberapa cara, entah bagaimana, jadi saya senang bisa mencetak gol," kata pemain berusia 31 tahun tersebut. "Yang terpenting adalah menang, tapi saya senang bisa mencetak gol. Saya merasa saya sudah menunjukkan karakter dari waktu ke waktu lagi musim ini sama seperti kami sebagai sebuah tim, dan Anda terkadang mendapatkan berkahnya."

Seperti yang diprediksi, itu terbukti menjadi salah satu laga tersulit musim ini, terutama Diego Costa yang mendapatkan banyak perhatian lawan, sementara Pedro juga menghadapi beberapa pelanggaran keras melawan tim Stoke mengandalkan fisik.

"Itu persis eperti yang kami prediksikan," bahas Cahill. "Kami tahu itu akan sulit. Saya menyaksikan pertandingan City dan mereka membuat City frustrasi, mereka terorganisir dengan sangat baik dan melakukannya lagi hari ini. Mereka memberikan kami beberapa masalah, tapi kami terus berusaha untuk bermain dan membuat peluang dan kami berhasil melakukan itu. Menang adalah yang terpenting di tahap ini."

Sang bek menambahkan bahwa target tim untuk Maret sudah tercapai, dengan tekanan kini berada di pundak mereka-mereka mengejar kami dalam perburuan gelar.

"Ini gila, kami hanya memiliki dua pertandingan Premier League bulan ini dan kami berbicara tentang selisih poin yang mungkin terjadi, kami berhasil mendapatkan dua kemenangan, itu target pada awal bulan dan kami bisa duduk dan menonton laga [di hari Minggu] sekarang," katanya.

"Saya yakin akan ada tekanan dalam pertandingan tersebut dan mereka mungkin meresponsnya, tapi saya sudah bermain dalam situasi di mana tim rival mendapatkan kemenangan sebelumnya dan Anda harus bermain. Ini memberi sedikit tekanan tambahan."