Di sini Chelsea di sana Chelsea

Kami rangkumkan aksi-aksi pemain pinjaman kami selama sepekan lalu…

 

KABAR PEMAIN PINJAMAN

Ada dua pemain pinjaman the Blues yang mencetak gol di kompetisi Europa League pekan lalu. Andreas Christensen meneruskan penampilan apiknya dalam menggedor jala lawan dengan kembali mencetak gol untuk Borussia Monchengladbach saat menghadapi Schalke, meski keunggulan dua gol timnya tidak bisa dimanfaatkan dengan baik dan harus berakhir dengan kekalahan. Bertrand Traore membantu Ajax untuk mencapai perempat final pertamanya di kompetisi Eropa selama 14 tahun lewat tandukan (gambar di atas) di babak pertama ke gawang Copenhagen. Di babak berikutnya, mereka akan berhadapan dengan Schalke.

Setelah bermain di laga tengah pekan, Traore tampil selama 67 menit ketika Ajax ditahan Excelsior di Eredivisie. Marco van Ginkel dan PSV – yang berada di peringkat kedua – mendapat keuntungan dari hasil itu dengan merapat hingga dua poin usai mengalahkan Vitesse yang diperkuat Matt Miazga, Lewis Baker dan Nathan.

Di Bundesliga, kekecewaan Christensen di ajang Eropa berlanjut dengan kekalahan tipis atas Bayern Munich akhir pekan lalu. Sementara, Michael Hector membantu Eintracht Frankfurt mengakhiri kekalahan empat laga beruntun dengan bermain imbang di markas Hamburg.

Mario Pasalic bermain di 16 menit terakhir ketika AC Milan menang 1-0 atas Genoa dan mempertahankan posisi mereka di peringkat tujuh klasemen Serie A. Victorien Angban dan Jeremie Boga menjadi starter saat Granada kalah 3-1 dari sesama tim yang berjuang keluar dari zona degradasi Sporting Gijon.

Di Turki, Kenneth Omeruo bermain penuh saat Alanyaspor menang 3-1 di Bursaspor.

Gol ke-22 Tammy Abraham musim ini memberikan kemenangan berarti bagi Bristol City atas Huddersfield Town guna meningkatkan asa mereka untuk tetap berada di divisi Championship. Striker itu, yang tampil melawan sesama pemain Chelsea yang sedang dipinjam, Izzy Brown, mencetak gol kemenangan 14 menit jelang laga turun minum. The Robins akhirnya keluar sebagai pemenang laga itu dengan skor 4-0.

Kekalahan the Terries membuat mereka ditempel Brighton yang duduk di peringkat kedua. Fikayo Tomori , yang melakukan start pertamanya untuk klub, menjadi bagian dari empat bek yang dua kali ditembus Leeds United. Dengan demikian, Albion gagal memantapkan posisi mereka untuk mendapat promosi otomatis. Bahkan, mereka tergelincir dan berjarak satu poin dari pemuncak klasemen Newcastle, yang bermain imbang 0-0 dengan Birmingham City yang diasuh Gianfranco Zola. Christian Atsu tampil di periode akhir pertandingan untuk the Magpies.

Tomas Kalas tampil di dua laga Fulham di divisi Championship pekan lalu. Tetangga kami itu masih belum bisa menembus zona play-off setelah hanya bisa mencetak gol penyeimbang untuk mengubah skor menjadi 2-2 saat menjamu Blackburn Rovers. Setelah itu, mereka kalah 3-1 dari Wolves di Craven Cottage.

Di League One, Charlie Colkett mencatatkan namanya di papan skor untuk Swindon Town tengah pekan lalu lewat sebuah tembakan roket dari jarak 30 yard di depan gawang. Sayangnya, gol itu tidak bisa menghindarkan mereka dari kekalahan 4-2 dari Sheffield United. Gelandang itu kembali tampil 90 menit penuh saat kalah 2-1 di Bradford City, yang membuat mereka tercecer tujuh poin dari zona aman. Fankaty Dabo juga bermain di kedua laga itu setelah absen sebulan lantaran cedera.

Jay Dasilva tampil sebagai pengganti di akhir pertandingan saat Charlton Athletic bermain imbang dengan Bradford dan kalah dari Sheffield United. Jake Clarke-Salter juga bangkit dari bangku cadangan saat Bristol Rovers kalah di Bury.

Wycombe Wanderers dan Jamal Blackburn melanjutkan upaya mereka untuk meraih posisi play-off di League Two. Kiper kami itu melakukan beberapa penyelamatan gemilang untuk menjaga skor imbang 1-1 dengan Plymouth Argyle, yang kemudian disusul dengan clean sheet di Hartlepool. Di bagian yang berlawanan di klasemen, Alex Kiwomya masuk sebagai pemain pengganti di satu dari dua kemenangan Crewe Alexandra pekan lalu dan membantu mengamankan mereka dari zona degradasi yang kini berjarak 10 poin dengan mereka.

Nathan Baxter juga tampil di bawah mistar gawang Solihull Moors yang menang 4-1 di North Ferriby United di National League.

 

SEPEKAN KE DEPAN

Sepakbola internasional mendominasi agenda tujuh hari ke depan dan situs kami akan menyuguhkan rangkuman laga-laga tersebut.