Blues kerja sama dengan OLE777

Dengan senang hati Chelsea Football Club mengumumkan OLE777 sebagai mitra pertaruhan kami di Asia.

OLE777
dikenal sebagai perusahaan permainan daring di Asia, yang terus berkembang di pasar-pasar utama Cina, Thailand dan Indonesia. OLE777 merupakan anak perusahaan raksasa hiburan daring ketiga terbesar di Asia, OLE Group International.  

OLE777 berusaha keras untuk menyediakan hiburan daring dalam atmosfer yang memukau. Pertumbuhan popularitas Premier League yang terus berkelanjutan di Asia, terutama di Cina, negara di mana kami akan berhadapan dengan Arsenal musim panas ini, tak terbantahkan lagi.

Kolaborasi antara Chelsea dan OLE777 ini jelas memberikan pengaruh ekstensif bagi Asia dan mendorong kedua perusahaan tersebut ke arah yang lebih tinggi lagi. Para suporter the Blues di wilayah tersebut akan berkesempatan meraih pernak-pernik Chelsea serta masuk dalam grup penonton pertandingan eksklusif dan perkumpulan komunitas.

Direktur Komersial Chelsea FC Chris Townsend berkata: “Chelsea Football Club sangat senang bisa bermitra dengan OLE777, salah satu perusahaan hiburan daring terbesar di Asia yang memahami pentingnya pertumbuhan di wilayah ini. Sebagai salah satu nama terdepan di dunia sepakbola, kami memiliki sejumlah besar penggemar di Asia dan kami tak sabar lagi untuk segera bekerja bersama OLE777 demi meningkatkan kesadaran dan melibatkan para penggemar kami lebih jauh lagi.”

Mr Sean Then, CEO OLE777 CEO: “Ini merupakan sebuah tonggak sejarah penting bagi OLE777, bisa bermitra dengan Chelsea, yang memiliki pola pikir pemenang yang sama, dan kami sangat senang melihat merek kami dibawa oleh salah satu tim terbaik di dunia.”

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai OLE777, silakan klik di sini.