Kostum Nike sudah tersedia sekarang

Hari ini Chelsea FC dan Nike ungkap kostum kandang dan tandang baru untuk musim 2017/18.

Ini sekaligus menandai kolaborasi pertama dari kemitraan yang menarik ini, di mana Nike akan memproduksi seragam untuk tim utama, Akademi, dan Ladies, serta berbagai macam apparel dan seragam latihan bagi jutaan penggemar the Blues di seluruh dunia.

KOSTUM KANDANG 2017/18

Lewat tampilan yang minimalis, kaus kandang Chelsea ini terlihat modern sekaligus mengakar pada warisan klub.

Sebuah tahapan kunci dalam proses desain adalah memastikan warna biru yang pas sempurna dengan nuansa klub. Digunakan kaus original dari awal 1970 untuk memperjelas warna biru yang diinginkan dan para teknisi apparel Nike Football berhasil membuat warna yang sempurna.

Warna biru Chelsea ini dikombinasikan dengan detail desain kontemporer dan teknologi Nike AeroSwift demi menciptakan sebuah kostum yang cocok untuk para juara. Garis leher melengkung dihiasi lis warna putih dengan rajutan teks “CHELSEA” berwarna putih di bagian leher belakang, sedangkan celana pendeknya dihiasi dengan garis putih di sampingnya – yang bersama dengan garis biru di samping kaus, akan melebar ketika pemain bergerak demi memberi ruang ventilasi yang lebih besar.

Pada bagian manset lengan kanan tertulis “THE BLUES” sedang pada bagian lengan kiri dihiasi dengan tulisan “EST. 1905”, yang menunjukkan tahun berdirinya klub. Motif “CFC” biru yang ditampilkan di bagian depan kaus kaki putih mengintegrasikan teknologi NikeGrip yang diciptakan untuk memberikan koneksi terbaik antar sepatu dengan kaki.               

Kostum tandang 2017/18

Era modern ini telah memberi Chelsea kesuksesan yang belum pernah dialami sebelumnya, di mana kami berhasil menjuarai setiap penghargaan baik di kompetisi domestik maupun Eropa, yang diikuti dengan trofi-trofi yang diraih oleh tim Akademi dan Ladies.

Kaus dan celana tandang berwarna putih dan dihiasi lis perak muda yang menggambarkan koleksi trofi kami.

Seperti pada kostum kandang, perpaduan antara teknologi dan detail warisan klub dimaksudkan untuk menciptakan kostum modern yang terasa sebagai Chelsea yang sebenarnya. Inovasi Nike AeroSwift memberi kesempatan pada teknologi garmen untuk memfasilitasi kecepatan sepakbola pada titik tertingginya serta secara khusus mewakili Chelsea karena desain kostum kandang ini langsung menempel pada kain.

Seragam kandang dan tandang 2017/18 sudah tersedia sekarang di sini.