Teman di Sebelah: Pedro

Pada edisi terbaru dari seri yang menanyai anggota skuat kami tentang pemain yang duduk di sebelahnya di ruang ganti di Cobham, kami bicara dengan Pedro.

Penyerang ini duduk di antara kompatriornya Cesc Fabregas dan Alvaro Morata...

 

Pedro, siapa yang biasanya datang lebih awal di pagi hari? 

Cesc lebih cepat datang tapi Alvaro juga datang cukup pagi, mereka sarapan lalu kami ngobrol sebentar sebelum latihan dimulai.
 

Mereka rapi atau berantakan?

Mereka sangat bersih (tertawa). Atmosfer di ruang ganti kami sangat bagus, tempat yang menyenangkan. Kami sering ngobrol dan ada banyak karakter di sana, kami punya semangat yang fantastis.
 

Ceritakan sesuatu tentang Cesc dan Alvaro yang tidak kami ketahui…

Mereka tipe orang yang sangat berbeda. Alvaro agak pemalu, tapi sangat lucu ketika berada di ruang ganti. Cesc juga lucu dengan karakter hebatnya. Ia sudah ada di sini lebih lama dari kami dan ia sangat membantuku, dan kini Alvaro, ketika baru saja datang ke sini, sehingga kami lebih mudah beradaptasi. Aku sudaha mengenal mereka sejak lama. Mereka orang yang fantastis dan pemain yang fantastis pula.
 

Apa mereka suka merekam kegiatan di ruang ganti untuk media sosial mereka?

Tidak sering, tapi terkadang mereka memotret, biasanya kami semua, satu persatu, pada momen-momen tertentu untuk dipasang di Instagram atau Facebook mereka. Tapi mereka tidak selalu melakukannya.

‪TEAM!! 🔵⚽️🔵‬

A post shared by Álvaro Morata (@alvaromorata) on

Siapa yang lebih lama menghabiskan waktu di depan cermin?

Sepertinya Cesc (tertawa), ia suka menata rambutnya. Alvaro juga melakukannya. Mereka berdua tampan dan gemar menghabiskan waktu di depan cermin.
 

Topik pembicaraan terfavorit?

Banyak, tapi terutama sepakbola, keluarga kami dan tempat-tempat yang perlu dikunjungi di London. Kami bicara soal restoran yang perlu dikunjungi dan semacamnya, topik yang biasa saja.
 

Satu hal yang ingin kau ubah?

Pertanyaan yang sulit. Mereka berteman baik dan orang-orang yang baik juga jadi kurasa aku tak ingin mengubah apa pun dari mereka.
 

Aku sangat terkesan ketika...

Jika menyangkut sepakbola, mereka sangat profesional. Sikap Cesc fantastis baik saat di dalam latihan maupun pertandingan sementara Alvaro datang ke sini dan menunjukkan bahwa ia sangat ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik dan membantu kami berjuang meraih titel.

Di luar lapangan, Cesc pria yang sangat mementingkan keluarganya sedangkan Alvaro sangat pendiam dan rendah hati. 

 Pedro dan Fabregas berpasangan dalam sesi latihan pramusim di Tiongkok.

Suka selera musik mereka?

Ya, kami bertiga punya selera musik yang sama, terutama musik Latin, jadi kami senang mendengarkannya di ruang ganti.
 

Mari bicara soal pakaian...

Cesc dan Alvaro sangat pintar memilih pakaian.
 

Sering bertemu di luar klub?

Ya, kami sering ngobrol dan bertemu. Tempat tinggal kami cukup dekat, di pusat kota London, jadi kami seringg makan malam bersama. Menyenangkan.