Ladies Dominasi Nominasi Penghargaan

Chelsea Ladies mendominasi daftar penghargaan PFA Women’s Players’ Player of the Year, di mana lima pemain kami dinominasikan untuk meraih penghargaan prestisius.

Ramona Bachmann, Millie Bright, Fran Kirby, Maren Mjelde dan Ji So-Yun terpilih oleh rekan-rekan pesepakbola sebagai lima di antara enam pemain terbaik di Inggris. Satu-satunya pemain di luar Chelsea Ladies yang masuk dalam nominasi ini adalah Jill Scott dari Man City Women.

Pemain the Blues, Erin Cuthbert, berada dalam proses untuk memenangi PFA Women's Young Player of the Year selama dua tahun berturut-turut. Pemenang dari kedua penghargaan ini akan diumumkan dalam sebuah acara yang dihelat di London pada Minggu 22 April seusai semifinal Women’s Champions League melawan Wolfsburg.

"Sebuah penghargaan untuk klub," kata manajer Emma Hayes. Kami bangga kepada semua nominasi dan akan mudah menemukan nama-nama lain di dalam kedua daftar.

"Fenomenal melihat banyaknya pemain kami yang mendapat pengakuan dan ini luar biasa buatku, sebagai pelatih, karena ini menunjukkan bahwa rekrutmen dan pengembangan pemain sama-sama bergerak ke arah yang benar."

PFA Women’s Players’ Player of the Year pertama kali diadakan pada 2013, dan trofi perdana diberikan kepada pemain Arsenal Kim Little, sementara Ji akan jadi kandidat untuk meraih penghargaan ini untuk kali kedua, menyusul Lucy Bronze, yang terakhir kali terpilih jadi yang terbaik tiga tahun lalu.