Momen Spesial Drogba

Momen Spesial Drogba

Komentar : 14:08 19 Sabtu, Mei 2012
 

Didier Drogba akan memainkan pertandingan ke-75 dan mungkin pertandingan terpentingnya di ajang Liga Champions. Dan kali ini ia mengenang sejarah panjang Chelsea di LIga Champions.

 

Seperti yang Anda ketahui, kami mempunyai kenangan buruk dan juga menyenangkan di turnamen ini. Dan kali ini ia siap untuk mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya.

 

“Saya beruntung bisa bermain di Liga Champions,” ujarnya. ‘Ketika saya masih muda, saya biasa menonton pertandingan ini melalui TV, di antara semua final yang pernah saya saksikan, tendangan volley Zinedine Zidane saat melawan Bayer Leverkusen akan selalu saya ingat, tapi semua pertandingan Liga Champions akan selalu spesial untuk saya.”

 

Drogba tidak akan pernah melupakan kenangan buruk di final 2008 saat melawan Manchester United.  Drogba terkena kartu merah karena menampar bek Nemanja Vidic.

 

“Itu salah satu momen yang menyulitkan bagi kami dan juga,” ujarnya sambil mengingat kenangan buruk empat tahun lalu. “Saya sudah meminta maaf kepada fans dan setelah itu kami sudah bermain di banyak pertandingan dan memenangi trofi, kami sudah memenangi Liga. Itu memang kenangan yan tidak bisa dilupakan. Tapi yang sudah berlalu biarlah berlalu.”

 

“Kini saya hanya fokus untuk pertandingan nanti dan senang bisa berada di final lagi. Moskow adalah sebuah pembelajaran bagi kami semua. Dan kami sudah belajar dari kekalahan kami ketika itu.”

 

Drogba sudah mencetak 38 gol di ajang Liga Champions dan manajer Bayern Jupp Heynckes mengakui jika pemain timnas Pantai Gading tersebut bisa mencetak gol kapan saja. Dia juga mengatakan jika Drogba adalah seorang’aktor’ yang handal di lapangan hijau.

 

“Tidak, tentu tidak. Saya tidak seperti itu,” ujarnya membela diri.

 

‘Mereka memiliki manajer yang handal dan berpengalaman. Saya sangat menghormatinya, itu yang bisa saya katakan.”

 

Kontrak Drogba yang akan habis di akhir musim belum juga diperpanjang, ada kemungkinan jika ini adalah pertandingan terakhir Drogba untuk Chelsea. tapi dia juga menampik rumor yang mengatakan jika ia akan pindah ke Barcelona.

 

“Saya ingin memperjelas jika banyak rumor yang beredar akhir-akhir ini mengenai saya dan Barcelona. Itu sama sekali tidak benar. Saya menikmati hidup saya saat ini, dan pertandingan final melawan Bayern lebih penting daripada rumor saya ke Barcelona.”

 

Selalu Update

Berlangganan Berita dan Penawaran dari Chelsea
Jadilah yang pertama mendapatkan berita terbaru seputar Chelsea FC. Daftar sekarang.
* Email:
* Tanggal Lahir:
Jika Anda ingin menerima penawaran dan promosi tertentu dari pihak ketiga yang kami rasa menarik bagi Anda, centang di sini.
* Centang di sini untuk menyetujui syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi kami.
LEMARI TROFI CHELSEA FC
  • facebook
  • twitter
  • Blog