Torres: Mental Juara

Torres: Mental Juara

Komentar : 23:03 3 Jumat, Mei 2013
 

Fernando Torres memuji penampilan kami di babak kedua melawan Basel setelah mencetak tiga gol dalam 10 menit dan memastikan tempat di final Europa League melawan Benfica di Amsterdam. 

The Blues sempat tertinggal lewat gol Mohamed Salah di akhir babak pertama, namun Torres bisa menyamakan kedudukan ketika babak kedua baru berjalan empat menit - gol tersebut merupakan gol ke-20nya di musim ini - tak lama kemudian Victor Moses dan David Luiz mengamankan kemenangan 3-1 kami di malam itu dan kami akhirnya unggul dengan agregat 5-2. 
 
"Saya senang dengan penampilan tim dan gol yang kami buat, kami menunjukkan mental juara di babak kedua," ujarnya. "Kami tidak bermain bagus di babak pertama tapi di babak kedua semuanya terlihat berbeda."
 
"Setelah tersingkir dari Liga Champions kami masih ingin bermain di final kompetisi Eropa lainnya, kami menunjukkan ke semua orang yang mengatakan jika kami tidak serius di kompetisi ini. Hasil tersebut menunjukkan jika kami siap untuk bertarung di kompetisi ini."
 
"Ini sangat penting bagi klub, kami bisa menjadi tim pertama yang menang dua piala eropa berturut-turut, kami sekarang sudah masuk final, ada satu tahapan lagi yang harus kami hadapi."
 
"Semoga kami akan memiliki kenangan indah di final, tapi kami tahu betapa bagusnya permainan Benfica," ujar pemain 28 tahun ini. "Mereka bermain bagus di Liga Pportugal dan jika mereka menang di laga selanjutnya mereka akan menjadi juara."
 
Torres juga memuji kontribusi David Luiz di laga ini, sang pemain lagi-lagi mencetak gol indah yang memastikan kemenangan the Blues. 
 
"Dia bermain luar biasa di dua pertandingan melawan Basel. Dia mencetak gol indah di kandang dan juga saat tandang. Tanpa gol tersebut semuanya akan berbeda."
 
"Saya senang untuknya karena dia bisa menunjukkan jika dia juga bisa bermain di posisi gelandang tengah dan juga bek tengah. Jadi ini sangat bagus untuk semua pemain."
 
Final Europa League yang tinggal dua pekan lalu, perhatian kami selanjutnya tertuju kepada dua laga krusial di Premier League melawan Manchester United dan Tottenham Hotspur - dan Torres menekankan betapa pentingnya kedua laga tersebut.
 
"Saya sudah mencetak banyak gol, membantu tim meraih kemenangan dan kami sangat menantikan laga final melawan Benfica."
 
"Kami harus fokus ke pertandingan tersebut tapi di lain sisi kami juga harus fokus ke laga Premier League karena kami harus finis di empat besar untuk memastikan satu tiket ke Liga Champions di musim depan."
 

Selalu Update

Berlangganan Berita dan Penawaran dari Chelsea
Jadilah yang pertama mendapatkan berita terbaru seputar Chelsea FC. Daftar sekarang.
* Email:
* Tanggal Lahir:
Jika Anda ingin menerima penawaran dan promosi tertentu dari pihak ketiga yang kami rasa menarik bagi Anda, centang di sini.
* Centang di sini untuk menyetujui syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi kami.
LEMARI TROFI CHELSEA FC
  • facebook
  • twitter
  • Blog