Lampard Sang Pencetak Sejarah

Lampard Sang Pencetak Sejarah

Komentar : 08:45 12 Minggu, Mei 2013
 

Frank Lampard membuat sejarah pada hari Sabtu ini dengan menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Semua orang di Chelsea Football Club ingin memberikan selamat kepada Frank atas pencapaiannya yang benar-benar luar biasa itu.

Sang gelandang mencetak kedua gol kami saat kami menang 2-1 atas Aston Villa untuk mencapai catatan 203 gol, melewati rekor gol 202 yang sebelumnya dipegang oleh Bobby Tambling.

Saat merefleksikan pencapaian yang hebat itu, Lampard sangat emosional.

"Ini sangat berarti , ini luar biasa," katanya. "Saya mendapatkan dukungan dari semua rekan setim, Anda bisa lihat di akhir pertandingan dan saya sangat berterima kasih kepada mereka semua karena merekalah yang memberikan peluang bagi saya."

"Dan bagi para fans, mereka telah bersama saya selama waktu yang lama dan mereka mungkin sempat frustasi karena saya tak juga bisa segera melakukannya, jadi saya sangat gembira."

Ia kemudian memberikan tributnya bagi sosok yang telah mencetak rekor itu selama bertahun-tahun.

"Bobby Tambling adalah seorang yang luar biasa, ia tidak terlalu sehat belakangan ini. Ia adalah sosok yang luar biasa," jelas Lampard.

"Saya gembira bisa menyamai rekornya tetapi saya tidak ingin merayakannya secara berlebihan dan tidak menghormatinya. Tetapi setelah kemudian saya memecahkannya, saya begitu gembira."

"Saya telah di sini dalam waktu lama, saya kehilangan ibu saya beberapa tahun yang lalu dan ia adalah suporter terbesar saya jadi rekor ini untuknya."

"Ini tidak sehebat mengalahkan Munich karena itu adalah hal yang hebat bagi tim dan bagi klub, tetapi bagi saya pribadi, ini adalah hari yang luar biasa."

Tambling pun memberikan tributnya bagi Lampard dengan mengatakan, "Saya begitu bangga bisa memegang rekor gol bersama Chelsea selama 45 tahun terakhir dan saya tahu, seperti semua rekor, rekor ini akan pecah. Tetapi sejujurnya, jika saya ingin memilih seseorang yang akan memecahkannya, orang itu adalah Frank Lampard."

"Adalah sebuah kehormatan bisa bertemu dengannya beberapa kali dan ia adalah sosok yang sangat baik dan ia sangat berarti bagi saya dan istri saya, Val."

"Ia adalah seorang profesional di dalam maupun di luar lapangan dan telah memberikan kesuksesan bagi Chelsea, ia adalah anggota yang sangat berarti bagi 200 Club! Saya berharap yang terbaik bagi dirinya dan tim di sisa musim ini."

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea FC

Frank Lampard 203
Bobby Tambling 202
Kerry Dixon 193
Didier Drogba 157
Roy Bentley 150
Peter Osgood 150
Jimmy Greaves 132
George Mills 125
George Hilsdon 108

 

Selalu Update

Berlangganan Berita dan Penawaran dari Chelsea
Jadilah yang pertama mendapatkan berita terbaru seputar Chelsea FC. Daftar sekarang.
* Email:
* Tanggal Lahir:
Jika Anda ingin menerima penawaran dan promosi tertentu dari pihak ketiga yang kami rasa menarik bagi Anda, centang di sini.
* Centang di sini untuk menyetujui syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi kami.
LEMARI TROFI CHELSEA FC
  • facebook
  • twitter
  • Blog