Persiapan Dimulai

Persiapan Dimulai

Komentar : 08:27 22 Rabu, Mei 2013
 

University of Saint Louis menjadi tuan rumah bagi sesi latihan pertama kami menjelang dua pertandingan melawan Manchester City di Amerika Serikat pada pekan ini.

Setelah tiba di AS pada hari Senin, tim pergi ke stadion Robert R. Hermann yang tak jauh dari hotel.

Di bawah pengawasan Rafael Benitez dan para staf pelatih, ketiga kiper - Petr Cech, Henrique Hilario, dan Jamal Blackman - menjadi yang pertama masuk ke lapangan, dan diikuti oleh Frank Lampard dan Gary Cahill..

Setelah melakukan pemanasan, sesi latihan mempertahankan bola dimulai, dan para pemain dibagi menjadi dua tim.

Pemain muda Andreas Christensen dan Ruben Loftus-Cheek menjadi bagian dari tim yang berisikan Ashley Cole, Fernando Torres, dan Oscar.

Ditonton oleh para anggota tim universitas, setelah melakukan latihan mempertahankan bola, para pemain memainkan permainan yang lebih kompetitif, di mana Branislav Ivanovic mencetak gol brilian dari jarak jauh.

Sesi latihan mencapai klimaksnya ketika para kiper - dan juga Ivanovic - melakukan tantangan menendang bola mengenai mistar gawang, dan Hilario menjadi yang pertama yang bisa melakukannya.

Besok para pemain akan berlatih di stadion di mana pertandingan berlangsung, Stadion Busch, dan dua pemain kami akan berbicara kepada media.

 

Selalu Update

Berlangganan Berita dan Penawaran dari Chelsea
Jadilah yang pertama mendapatkan berita terbaru seputar Chelsea FC. Daftar sekarang.
* Email:
* Tanggal Lahir:
Jika Anda ingin menerima penawaran dan promosi tertentu dari pihak ketiga yang kami rasa menarik bagi Anda, centang di sini.
* Centang di sini untuk menyetujui syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi kami.
LEMARI TROFI CHELSEA FC
  • facebook
  • twitter
  • Blog