Kiprah Para Pemain Pinjaman Chelsea

Kiprah Para Pemain Pinjaman Chelsea

Komentar : 03:50 10 Kamis, Mei 2012
 

Mendekati berakhirnya musim 2011/12, situs resmi Chelsea melihat bagaimana para pemain kami bermain di tempat lainnya...

Thibaut Courtois menghabiskan musimnya dalam peminjaman di Atletico Madrid di Spanyol, dan setelah menyita perhatian dengan rentetan penampilan impresif, ia mengakhiri musim ini dengan hebat, bermain 90 menit penuh dan tak kebobolan ketika timnya mengalahkan Athletic Bilbao 3-0 untuk memenangkan Liga Europa musim ini. Atletico saat ini berada di peringkat kelima Liga Spanyol dengan satu pertandingan tersisa.

Sementara itu, Ben Gordon juga ambil bgian di partai final dan berakhir dengan medali juara. Bek kiri ini telah berkembang sejak pindah ke Kilmarnock dari peminjaman di Peterborough awal musim ini yang hanya sebentar dan tak terlalu sukses.

Gordon berhasil merebut tempat beberapa waktu setelah datang ke Rugby Park, dan terus menjadi langganan tim utama sejak itu. Namun pencapaian terbaiknya adalah saat ia bermain 90 menit bersama Kilmarnock saat timnya tersebut secara mengejutkan mengandaskan Celtic 1-0 di Hampden Park di final Piala Liga Skotlandia.

Josh McEachran bergabung dengan Brendan Rodgers di Swansea pada Januari lalu, tetapi gelandang berbakat ini kesulitan untuk mendapatkan tempatnya di tim utama, dan sampai saat ini, hanya bermain dalam lima pertandingan.



Jeffrey Bruma saat ini bermain dalam peminjaman selama dua tahun di klub Jerman, Hamburg, dan telah bermain impresif di lini belakang tim yang di sepanjang musim ini berusaha keras untuk lepas dari jeratan degradasi.

Konsistensi Bruma dan kemampuannya yang mampu dipercaya telah membuatnya bisa tampil sebagai starter di 22 pertandingan, dan kemampuannya pun membuatnya bisa tampil di timnas Belanda, di mana ia telah bermain dua kali.

Gael Kakuta menikmati paruh musim keduanya di Dijon, Perancis, setelah berpindah tim sejak pergantian tahun. Kakuta telah mencetak empat gol dalam 12 penampilannya.



Setelah merekrut Kevin De Bruyne dari Genk pada Januari, pemain Belgia ini kembali ke mantan klubnya hingga akhir musim ini. Sebagai salah satu pemain paling berpengaruh di Belgia, De Bruyne telah bermain dalam 22 pertandingan dan mencetak delapan gol. Terakhir, De Bruyne mencetak gol terakhir Genk saat timnya mengalahkan Gent 3-1 di pertandingan terakhir musim ini.



Sam Walker tampil dalam 20 pertandingan untuk Yeovil menyusul keputusannya pada Januari lalu untuk bekerja sama dengan Gary Johnson, manajer yang juga bekerja bersamanya di Northampton Town. Musim yang sulit bagi Yeovil, namun setidaknya mereka berhasil finis di peringkat ke-17 di akhir musim ini, satu peringkat di atas posisi saat Walker baru datang.

Kiper muda lainnya, Rhys Taylor, menikmati kesempatan bermain di tim utama Rotherham di League Two. Ia membuat 20 penampilan musim ini, dan timnya pun finis dengan aman di papan tengah.

Yossi Benayoun menghabiskan musimnya di tetangga kami, Arsenal, namun ia jarang digunakan oleh manajer Arsene Wenger di musim ini. Namun dalam beberapa pekan terakhir, Wenger mulai memainkannya secara lebih sering. Benayoun mencetak tiga gol musim ini, termasuk gol pembuka saat Arsenal bermain imbang 3-3 melawan Norwich City akhir pekan kemarin.

Setelah menjalani masa peminjaman yang singkat di Doncaster Rovers di awal musim ini, Milan Lalkovic menghabiskan paruh kedua musim ini di Den Haag di Eredivisie. Pemain asal Slovakia ini belum pernah bermain sebagai starter tetapi telah dua kali menjadi pemain pengganti, sementara Matej Delac telah satu kali bermain sebagai starter bagi Dynamo Ceske Budejovice di Republik Ceko.

Trio pemain The Blues: Patrick Van Aanholt, Tomas Kalas, dan Ulises Davila, menikmati pengalaman bermain di tim utama bersama Vitesse Arnhem. Kalas bersinar di posisi bek tengah, dan tampil dalam 29 pertandingan musim ini. Van Aanholt bermain dalam sembilan pertandingan, sementara Davila belum pernah tampil sebagai starter namun dua kali tampil sebagai pemain pengganti.

 

Selalu Update

Berlangganan Berita dan Penawaran dari Chelsea
Jadilah yang pertama mendapatkan berita terbaru seputar Chelsea FC. Daftar sekarang.
* Email:
* Tanggal Lahir:
Jika Anda ingin menerima penawaran dan promosi tertentu dari pihak ketiga yang kami rasa menarik bagi Anda, centang di sini.
* Centang di sini untuk menyetujui syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi kami.
LEMARI TROFI CHELSEA FC
  • facebook
  • twitter
  • Blog