Hublot

Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan Hublot sebagai penunjuk waktu dan jam tangan resmi klub per Agustus 2015.

Kerja sama dengan perusahaan jam tangan mewah ini menggabungkan dua organisasi elit di bidang mereka, berbagi nilai yang sama - semangat, ketepatan teknis dan komitmen untuk kesempurnaan.

Kehadiran Hublot akan terlihat di Stamford Bridge pada papan LED dan layar video, serta pada beberapa jam yang dipasang di area utama seluruh stadion.

Pada April 2016, Hublot memperkenalkan jam tangan pertama mereka yang diciptakan untuk merayakan kemitraannya dengan Chelsea.

Pembuat jam tangan terkemuka asal Swiss ini menyajikan Classic Fusion Chronograph Chelsea, jam tangan edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 200 buah, sebagai penghormatan kepada klub, di markas latihan kami di Surrey dan dihadiri oleh CEO Hublot Ricardo Guadalupe dan managing director Chelsea FC Christian Purslow.

Nemanja MaticCesc FabregasEden HazardPedro dan Bertrand Traore memberikan tantangan sepakbola yang unik, dengan mengajak beberapa tim untuk berpartisipasi dalam kompetisi menendang bola. 

Jam tangan baru ini mengawinkan nilai-nilai dari kedua organisasi tersebut. Baik jam tangan ikonik Swiss dan klub sepakbola yang terkenal di seluruh dunia itu sama-sama dikenal akan kualitas, tradisi dan keinginannya untuk menciptakan kesempurnaan di setiap produk mereka. Bagi Hublot, itu berarti menciptakan jam tangan kualitas tinggi, tanpa cacat secara teknis yang mengkomunikasikan desain yang penuh gaya dan standar manufaktur terbaik; bagi Chelsea, bermain sepakbola dengan indah, tepat secara teknis, berkualitas tinggi yang akan menjadi pendorong kesuksesan mereka.

Guadalupe berkomentar: "The Hublot Classic Fusion Chronograph Chelsea menjadi perwakilan yang sempurna dari dua nama legendaris dan merupakan jam tangan ideal untuk klub penuh gaya ini, yang bermarkas di kota paling gaya di dunia. Hublot sangat menyukai sepakbola!’

Purslow berkata: "Kami sangat senang melihat nama Chelsea terpampang di arloji mewah dan sangat indah buatan Swiss ini dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Hublot atas dukungan dan antusiasme mereka yang tak berkesudahan. Hublot adalah partner yang berharga dan senang melihat kemitraan ini diwujudkan melalui Classic Fusion Chronograph Chelsea."

Hublot Classic Fusion Chronograph adalah jam tangan pertama yang dibuat berdasarkan kerjasama antara Hublot dan Chelsea. Jam tangan menggunakan finishing satin 45mm dengan casing dan bezel berpoleskan titanium, menggunakan penggerak sekaliber HUB1143, sebuah penggerak chronograph otomatis yang memungkinkan jam tangan tersebut memiliki dua counter pada pukul 3 dan 9, penunjuk tanggal pada jam 6 dan daya cadangan selama 42 jam. Casing belakangnya menggunakan safir. Logo singa Chelsea diletakkan di jam 12 dan di kristal di bagian belakang casing, sehingga si singa Chelsea benar-benar dekat di hati penggunanya karena menyentuh nadi dalam arti sebenarnya.

Tombol penyetelnya berwarna biru, terinspirasi oleh warna Chelsea, dengan finishing sunray satin dan singa Chelsea FC di jam 12 yang dipasang tangan. Jam tangan ini tahan air hingga 50 meter di bawah permukaan air (5ATM) dan dilengkapi dengan tali pengikat berbahan kulit berwarna hitam dengan garis lis biru berbahan karet, serta gesper berbahan baja tahan karat.