Beats

Dengan bangga Chelsea Football Club mengumumkan Beats by Dr. Dre (Beats) sebagai partner Suara Resmi kami yang pertama.

Beats by Dr. Dre (Beats) adalah merek audio terdepan yang didirikan pada 2006 oleh Dr. Dre dan Jimy Lovine. Meski famili produknya berupa headphone, earphone dan speaker kelas dunia, Beats telah memperkenalkan generasi baru yang mampu menghasilkan hiburan suara kelas premium. Mereka adalah pemimpin market global untuk market headphone premium.

Beats adalah merk yang menjadi pilihan di dunia musik dan olahraga. Atlet-atlet terkenal, seperti pemain kita Cesc Fabregas, LeBron James dan Serena Williams menggunakan Beats sebagai bagian penting dari persiapan latihan dan pertandingan mereka.

Saat mengumumkan kerjasama itu, Christian Purslow, managing director Chelsea FC berkata, “Tujuan utama dari kemitraan yang unik ini adalah untuk menempatkan Beats “b” ke jantung Chelsea Football Club – yang memungkinkan basis penggemar global kami untuk merasakan bagaimana persiapan para pemain Chelsea untuk mewakili klub di panggung terbesar di dunia sepakbola.

“Chelsea dan Beats berbagi komitmen kesuksesan dan berjuang untuk menjadi yang terbaik. Beats memberikan energi, emosi dan keseruan dari studio rekaman ke produk-produk ikonik mereka. Hal ini sama dengan apa yang para penggemar Chelsea rasakan ketika berada di Stamford Bridge atau menonton laga kami di televisi. Kami melihat kemitraan antara Beats dan Chelsea sebagai sebuah ikatan alami antara dua organisasi yang memiliki hasrat untuk menyenangkan para penggemar, pengikut, dan konsumennya.”

Ikuti indo.chelseafc.com untuk mendapat informasi lebih lanjut.