Delta

Delta Air Lines menjadi partner Maskapai Resmi Chelsea Football Club. Kedua organisasi internasional itu pertama kali bermitra pada 2012 dan sejak itu telah bekerja sama untuk membawa 180 juta penumpang maskapai itu setiap tahunnya lebih dekat ke klub.

Nama Delta berkaitan erat dengan olahraga di Amerika Serikat karena menjadi sponsor resmi dari 16 tim olahraga di AS, antara lain klub bisbol New York Yankees, klub hoki Los Angeles Kings; klub rugbi Minnesota Vikings serta juara Super Bowl Seattle Seahawks. Pada musim panas 2016, Delta menjamu tim Chelsea yang melakukan tur ke Amerika Serikat, bermain di Los Angeles, Michigan dan Minneapolis.

Chelsea telah bergabung dengan konsumen dan para pekerja Delta di berbagai acara di seluruh dunia, memamerkan produk-produk dan layanan Delta serta berbagi lingkup global.

Kemudian kesepakatan tersebut diperpanjang pada 2015, managing director Chelsea, Christian Purslow berkata: "Kami senang sekali bisa memasuki babak baru dari kemitraan dengan Delta Air Lines, maskapai terbesar di dunia. Dinilai sebagai salah satu perusahaan paling dihormati di dunia oleh majalah Fortune, Delta Air Lines memiliki profil, jangkauan dan reputasi yang sangat cocok dengan strategi kemitraan kami dengan kelompok kecil berisikan perusahaan-perusahaan kelas dunia.

"Selama tiga tahun ke depan, kami menantikan kelanjutan Delta dalam membantu kami menceritakan Chelsea ke seluruh dunia, terutama di pasar mereka sendiri, di Amerika, di mana kehadiran mereka sangatlah kuat dan dikenal."

Delta menawarkan layanan penerbangan ke 330 destinasi di 61 negara di enam benua. Bermarkas di Atlanta, Delta mempekerjakan hampir sebanyak 80.000 pekerja di seluruh dunia dan mengoperasikan lebih dari 800 pesawat.

Maskapai ini adalah pendiri aliansi SkyTeam global dan berpartisipasi dalam joint venture terkemuka di industri ini, bersama Air France-KLM dan Alitalia serja joint venture dengan Virgin Atlantic. Mengikutsertakan partner aliansinya di seluruh dunia, Delta menawarkan lebih dari 15.000 penerbangan bagi konsumenna, dengan hub-hub dan market kunci antara lain di Amsterdam, Atlanda, Boston, Detroit, Los Angeles, Minneapolis/St. Paul, New York-JFK dan LaGuardia, London-Heathrow, Paris-Charles de Gaulle, Salt Lake City, Seattle dan Tokyo-Narita.