Ericsson

Chelsea Football Club dengan senang hati mengumumkan Ericsson sebagai mitra Connected Venue baru kami, meliputi layanan Wi-Fi gratis yang dapat diakses oleh suporter di seluruh Stamford Bridge untuk kali pertama.

Sebagai pemimpin terdepan dalam teknologi komunikasi dunia, Ericsson akan menggunakan perangkat Smart Cell termutakhir guna memberi kesempatan bagi para penggemar untuk mengakses Wi-Fi dan berbagi pengalaman mereka dengan teman-teman dan pengikut mereka di seluruh dunia.

Dengan tiket Stamford Bridge yang selalu ludes di setiap laga kandang, jaringan mobile kami seringkali kewalahan. Untuk memastikan agar para suporter dapat menikmati pengalaman digital dengan mulus, Ericsson akan merancang, membangun, dan mengoperasikan jaringan akses Wi-Fi dan mengelolanya atas nama klub.

Chris Townsend, direktur komersial Chelsea FC berkata: “Kami menantikan kemitraan yang kaya dengan Ericsson yang akan secara langsung membantu ribuan penggemar yang datang ke Stamford Bridge secara reguler. Ericsson adalah pemimpin dalam penyedia solusi digital yang inovatif dan kami menyambut mereka sebagai bagian dari keluarga Chelsea.”

Arun Bansal, Wakil Senior Presiden Ericsson Eropa & Amerika Latin (gambar di atas), menambahkan: “Riset kami mengindikasikan bahwa orang ingin menggunakan perangkat digital mereka ke mana pun mereka pergi – dan urgensi untuk terhubung menjadi lebih tinggi pada saat laga kandang Chelsea FC. Melalui kemitraan ini, kami akan memastikan konektivitas di Stamford Bridge akan menyamai kualitas sepakbola dan kami menantikan opsi untuk mengeksplorasi lebih jauh untuk memungkinkan Chelsea FC membawa pengalaman digital mereka ke level berikutnya.”

Sebelum ini, Ericsson bekerja untuk mengoperasikan dan menopang Wi-Fi untuk penggemar baik di Piala Dunia 2014 dan European Championship 2016 di Perancis.