Singha

Menurut mitologi, di bawah langit dan terlihat oleh mata manusia terletak hutan Himapan tinggi di Himalaya. Hutan tersebut dihuni oleh berbagai binatang mitos dan diperintah oleh satu, Rajasi.

Rajasi adalah singa mitos dengan api menyala di kepala, leher dan punggung, mereka menyebutnya sebagai makhluk yang luar biasa.

Singha adalah nama Thailand untuk mitos sang 'raja hutan ajaib' . Berani dan tak kenal takut, legenda yang 'Braveheart' ini mempunyai postur tubuh yang elegan, puitis dalam gerakan dan kuat karakternya. Kualitas ini sehingga diterjemahkan ke dalam Singha Lager.

Dengan shared value yang sama seperti Chelsea Football Club - percaya menjadi yang terbaik dalam segala hal yang kita lakukan, Singha adalah budaya Anda ingin menjadi bagian di dalamnya. Pengalaman Singha adalah haus akan ide dan ikatan antara teman sejati, yang memicu koneksi dari jiwa-jiwa, yang membuat perasaan gembira dan menyenangkan

Sejak 1933, Singha Lager - yang dikenal sebagai 'bir Thailand asli - sudah menjadi bir favorit para peminum bir di seluruh pelosok dunia. Bir ini mempunyai ciri khas dengan 100 persen gandum bir malt yang diseduh hanya dari bahan-bahan terbaik menggunakan teknologi tinggi. Hal ini kaya rasa dengan karakter yang kuat seperti 'Saaz' - sebuah aroma dan rasa yang ringan, penuh dengan bumbu dan rempah-rempah.

Diproduksi oleh Boon Rawd Brewery Co, Ltd - tempat pembuatan bir pertama dan terbesar di Thailand sejak tahun 1933 - Singha Lager telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu lagers kualitas terbaik di dunia, menerima banyak penghargaan internasional dengan kehadiran global yang kuat di lebih dari 50 negara di seluruh dunia .

Seperti Rajasi, Chelsea Football Klub juga berlogokan singa yang melambangkan kekuatan, kepercayaan diri dan martabat. Dua singa.

Sebagai Bir Resmi Chelsea Football Club, Singha menjadi bir eksklusif di Stamford Bridge. Para pendukung Blues selalu bisa menikmati Singha di waktu pertandingan, baik di momen-momen kemenangan maupun persahabatan.