Wipro

Dengan bangga Chelsea Football Club mengumumkan Wipro sebagai partner digital dan IT resmi kami per September 2015.

Berikut  bunyi pengumumannya:

Wipro adalah perusahaan penyedia layanan teknologi informasi, konsultasi dan proses bisnis terkemuka di dunia, dan kini mereka memberikan dukungannya pada Chelsea, salah satu tim dan klub pertama yang mengadopsi dunia digital dalam pembuatan strategi, desain dan teknologinya.

Kami akan bekerja sama dengan Wipro untuk menciptakan pengalaman digital dan teknologi bagi jutaan penggemar baik di dalam stadion maupun di mana pun mereka berada.

Kemitraan ini diluncurkan di Cobham pada hari ini dengan mempertemukan Jose MourinhoJohn Terry,Oscar dan Falcao dengan perwakilan Wipro.

Christian Purslow, Managing Director Chelsea FC berkata: “Wipro adalah perusahaan global yang memberikan layanan kelas dunia untuk menarik hati para konsumennya dengan apa saja yang mereka lakukan. Kami bermaksud memanfaatkan kemitraan ini untuk meningkatkan pengalaman jutaan penggemar Chelsea di seluruh dunia. Keahlian Wipro dalam menciptakan perencanaan berupa strategi, desain dan teknologi akan membantu posisi kami sebagai pemimpin digital di dunia olahraga global.”

“Menyenangkan bisa memasuki kerjasama global dengan Wipro di India – dengan market sebanyak 50 juta orang pendukung kami sehingga sangat potensial dalam mengembangkan basis penggemar kami.”

Rajan Kohli, Senior Vice President dan Global Head Wipro Digital menambahkan: “Chelsea FC dikenal atas komitmennya akan mutu yang baik dan basis penggemarnya yang semakin berkembang. Kepercayaan mereka kepada Wipro Digital merupakan sebuah pengakuan bagi nilai kami di dalam dunia olahraga dan permainan global. Metodologi ‘Customer Journey Engineering’ kami yang unik akan memungkinkan Chelsea FC untuk meneruskan pembangunan merk digital mereka yang unggul.”