Carabao

Chelsea Football Club gembira bisa mengawali kemitraan global baru dengan Carabao, yang melihat minuman energi asal Asia Tenggara, yang baru saja diluncurkan di Inggris, menjadi partner seragam latihan resmi untuk tiga musim ke depan.

Sebagai bagian dari perjanjian baru, merk Carabao akan dipamerkan di seragam latihan yang dikenakan oleh skuat Chelsea dan manajer baru Antonio Conte. Merk ini juga menjadi sponsor tunggal untuk seragam latihan Under-21 dan Ladies. Merk Carabao akan ditampilkan di lapangan latihan Cobham, di konferensi pers, tur, saat kami bepergian dan melakukan pemanasan untuk laga persahabatan maupun kompetitif.

Di dunia di mana kami memimpin gaya hidup yang semakin sibuk dan cepat, Carabao mempunyai misi untuk memperluas daya tarik minuman energi, menawarkan minuman dengan rasa yang nikmat serta membangkitkan energi guna membantu manusia untuk bangkit dalam menghadapi tantangan sehari-hari.

Pembentukan warisan Carabao sebagai salah satu pemimpin dalam minuman energi di Thailand, partner perusahaan, Intercarabao, akan mengelola peluncuran Carabao Inggris, sebelum kemudian mengeluarkan program pengenalan global.

Peter Gutierrez, CEO Intercarabao, berkata, "Kami mempunyai rencana ambisius untuk memperluas kehadiran Carabao secara global selama beberapa tahun ke depan, dan basis penggemar Chelsea yang ada di seluruh dunia serta statusnya sebagai salah satu klub terbesar di Premier League akan berperan sangat penting dalam membantu kami meraih target itu."

"Sepakbola adalah olahraga nomor satu di dunia dan dinikmati oleh pria maupun wanita dari segala usia. Kami ingin mendobrak kemitraan kami dengan Chelsea dengan bekerja sama tidak hanya dengan tim utama, tapi juga Chelsea Ladies dan Under-21 - yang masing-masing akan ditampilkan secara rutin di dalam marketing kami."

Managing Director Chelsea Football Club, Christian Purslow, menambahkan: "Kami sangat bersemangat untuk Carabao dengan kesempatan ini. Para pemain kami mengenakan seragam latihan kami enam hari dalam seminggu, jadi ini akan terus menampilkan dan mengekspos merek secara besar-besaran dan kuat."

"Saya yakin dengan terlihatnya logo yang bagus dan ikonik ini oleh jutaan penggemar kami di seluruh dunia di seragam kami, akan membantu Carabao dalam meraih obyektifnya untuk menjadi perusahaan minuman energi global sejati."

Dengan harga £1,19 per kaleng (325 ml), produk ini terinspirasi dari "the Carabao", yaitu kerbau air asal Asia yang dikenal akan kekuatan fisik, stamina yang luar biasa dan semangatnya yang tak pernah padam. Saat ini Carabao tersedia dalam dua varian - "Original" dan "Bebas Gula", dan akan mendapatkan penambahan rasa lagi pada 2016.